SEPAKBOLA 

Tak Laku Dijual, Keylor Navas Tetap di Real Madrid

Beritatrekini99 – Usaha Real Madrid untuk bisa menjual Keylor Navas sejauh ini belum mendapat hasil positif. Real Madrid pun membuat keputusan bahwa Keylor Navas akan tetap bertahan pada musim depan.

Real Madrid sudah tidak membutuhkan jasa Keylor Navas. Sebab, mereka sudah punya Thibaut Courtois untuk jadi penjaga gawang utama. Sementara, Luka Zidane didapuk sebagai pilihan kedua.

Pihak Real Madrid, terutama dari presiden Florentino Perez, sejak lama ingin ‘mengusir’ Keylor Navas dari Bernabeu. Namun, rencana tersebut selalu dicegah oleh Zinedine Zidane pada musim-musim sebelumnya.

Zidane kini sudah sepakat untuk melepas Keylor Navas. Namun, situasi kini tidak bagus untuk Real Madrid. Tidak banyak klub yang tertarik pada penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut.

Real Madrid telah membuka pintu pada setiap klub yang tertarik pada Keylor Navas. Namun, belum ada tawaran yang masuk untuk penjaga gawang asal Kosta Rika. Keylor Navas tidak laku untuk dijual.

Lantas, seperti apa situasi Keylor Navas pada saat ini? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Terpaksa Bertahan

Dikutip dari Diaro AS, Keylor Navas sebenarnya sempat dihubungkan dengan Benfica. Presiden klub, Luis Felipe Vieira, telah terbang ke Madrid untuk membahas transfer ini. Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Manchester United juga sempat punya ketertarikan kepada Keylor Navas. Namun, belakangan United mulai melirik penjaga gawang mudanya yakni Dean Henderson untuk menjadi pelapis bagi David de Gea.

Keylor Navas juga sempat dikabarkan akan pindah ke Napoli. Namun, klub Serie A tersebut merasa sudah cukup tangguh dengan Alex Meret di bawah mistar gawang. Napoli urung membeli Keylor Navas.

Selanjutnya, ada Sporting Lisbon yang disebut ingin membeli Keylor Navas. Namun, sama seperti Porto, mereka tidak sanggup jika harus membayar Keylor Navas dengan beban gaji yang sangat mahal.

Dengan kondisi tersebut, Diario AS, menyebut bahwa Keylor Navas akan terpaksa bertahan di Real Madrid pada musim 2019/20 mendatang.

 

Related posts